BROMO TOUR Surabaya

25 May 2014

Bromo Tour dari Surabaya Paket Wisata Bromo. Wisata Gunung Bromo, mendengar namanya saja, pasti kita akan terbayang dengan suasana dingin dengan awan yang berkabut tebal dan pemandangan yang indah serta Matahari terbit yang memanjakan mata yang memandang. Nama Bromo yang diambil dari kata Brahma yaitu dewa tertinggi umat Hindu. sampai Sekarang Gunung Bromo merupakan gunung berapi yang masih aktif, dengan ketinggian hanya 2.392M yang mudah untuk di daki, sehingga banyak orang tertarik untuk mengunjungi wisata bromo dan mendaki gunung bromo yang indah ini. Untuk mencapai gunung tersebut team bromotour menyediakan pelayanan yang mudah di mana anda akan di dijemput di Kota Surabaya yang akan melewati rute Kota Sidoarjo, kota Pasuruan dan yang terakhir adalah Kota Probolinggo dengan total jarak tempuh 3,5 jam saja maka anda akan sampai di Bromo, untuk informasi lebih detilnya berikut kami ulas untk itinerarynya dari Paket Surabaya Bromo Tour 2 hari 1 malam.

BROMO TOUR Surabaya

BROMO TOUR Surabaya

BROMO TOUR Surabaya

Itinerary untuk Surabaya Bromo Surabaya 2 hari 1 malam adalah:
Hari 1 dari Surabaya Bromo Tour 2 hari 1 malam: Surabaya Bandara - Wisata Bromo Bromo Tour Hotel Bromo
Penjemputan dari Kota Surabaya Menuju Probolinggo. Team kami bromo tour akan menyambut kedatangan Anda di bandara Surabaya (SUB) yang akan dilanjutkan menuju desa Cemoro Lawang tepatnya di Kabupaten Probolinggo. Perjalanan akan memakan waktu sekitar 3,5 jam, makan siang di tengah perjalanan, setelah kedatangan di Kawasan Wisata Bromo, check in hotel bromo, selanjutnya acara Bromo di malam hari bebas.

Hari ke 2 dari Surabaya Bromo Tour 2 hari 1 malam: Hotel Bromo - View Point Penanjakan Matahari Terbit Bromo Surabaya Bandara
Bromo Tour start pada pukul 03.00 dini hari pada hari kedua. tepat jam 03:30 Jeep 4Wd akan menjemput Anda menuju View point Penanjakan. ditempat ini anda bisa menikmati wisata matahari terbit (sunrise) yang sangat mengagumkan , Setelah cukup puas dengan Matahari terbit kembali ke Jeep yang sama dilanjutkan tour wisata selanjutnya yaitu ke Kawah Bromo, berjalan kaki dari parkiran Jeep kurang lebih 30 menit untuk mencapai Kawah Bromo, setelah sampai di puncak kawah menikmati indahnya Kawah bromo, setelah cukup puas dengan wisata alam gunung bromo kembali ke hotel Bromo untuk sarapan pagi, dilanjutkan dengan berkemas barang, check out dan melanjutkan perjalanan ke Surabaya. sesampainya di surabaya bandara program berakhir untuk Liburan Bromo Tour Surabaya 2 hari 1 malam dan perpisahan. berharap anda akan puas dengan pelayanan kami.

Ingin merasakan keindahan Gunung di pulau jawa,ambil saja Paket Wisata Bromo Tour

BROMO TOUR Dari Surabaya

Baca Juga :


TAGS Bromo Malang Gunung Wisata Paket Tour


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post