Paket Wisata Gunung Bromo Tour

8 Mar 2014

Paket Wisata Gunung Bromo Tour - Deskripsi tentang wisata gunung bromo sudah kita bahas diposting sebelumnya.Kali ini akan mengulas Paket Wisata Gunung Bromo Tour dengan durasi trip selama 2 hari 1 malam.Lokasi wisata yang bisa dikunjungi adalah penanjakan gunung bromo untuk pemandangan sunrise dan kawah gunung bromo beserta lautan pasir.

Paket Wisata Gunung Bromo Tour

Paket Wisata Gunung Bromo Tour

Paket Wisata Gunung Bromo Tour

Dalam program Paket Wisata Gunung Bromo Tour meliputi fasilitas semua akomodasi yang diperlukan untuk kelengkapan Wisata Bromo misalkan hotel,transportasi antar jemput,jeep bromo dan guide untuk groub besar dll.

Rincian Program Paket Wisata Bromo sebagai berikut :

Hari Pertama : Penjemputan dan menuju Hotel Bromo

Program pertama dalam paket wisata ini adalah penjemputan dari lokasi stasiun/hotel/bandara di kawasan Malang atau Surabaya.Lalu menuju hotel sesuai penawaran dan kesepakatan yang dipilih di lokasi kawasan bromo,cek in dan acara bebas.

Hari Kedua : Bromo Tour - Drop Off

Program kunjungan dimulai dari subuh dengan kunjungan pertama penanjakan untuk melihat sunrise,kemudian dari bukit penanjakan dilanjutkan menuju lautan pasir bromo dan berjalan menuju gunung bromo serta naik tangga bromo untuk mencapai puncak bromo dan menikmati keindahan kawah bromo.Seteleh kunjungan selesai dan kembali ke jeep dan menuju hotel untuk sarapan dan berkemas.Setelah itu sopir akan mengantar kembali menuju Surabaya/Malang dan program Paket Wisata Gunung Bromo Tour selesai.

Paket Wisata Gunung Bromo Tour 2 Hari 1 Malam

Dalam program Paket Wisata Gunung Bromo Tour 2 Hari 1 Malam selain hanya mengunjungi penanjakan gunung bromo dan kawah bromo juga bisa menambah mengunjungi lokasi disekitar bromo yaitu savana,bukit teletubbies dan pasir berbisik.Untuk ulasannya akan kami kupas selanjutnya dalam Paket Wisata Bromo Savana 2 Hari 1 Malam


TAGS Bromo Gunung Wisata


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post